Rabu, 02 Januari 2013

Tahun Baru 2013


Berbagi Cerita

Asikk,, yah kata kata seperti itu yang saya rasakan menyambut tahun baru 2013, beawal dari rencana saya untuk menyambut tahun baruan dengan berkumpul dengan teman teman sekolah saya. Rencananya mereka akan menginap di rumah saya, jujur saya sudah senang menyambutnya, karena  rasa kangen kepada mereka setelah lama tidak berjumpa. Dengan sudah menyusun acara yang akan di lakukan pada saat menyambut tahun baruan bersama mereka, pasti akan seru menurut saya. 

Ehh ehh ternyata sebelum tahun baru saya kehujanan sangat deras, dan H-2 sebelum tahun baru saya demam, dam mulai ada gejala flu flu, namun saya tidak mengganggapnya serius. Dan besoknya saya pergi ke tangkuban perahu, dan saat perjalanan ke kawah domas ternyata hujan besar lagi di hutannya, yah kehujanan lagi dehh...

Saat tanggal 31 desember 2012 nya saya sudah senang nanti sore teman teman saya akan jadi pada kerumah, saya pun sudah mempersiapakan untuk menyambut tahun baru. Namun hingga siang ternyata teman teman saya tidak jadi datang kerumah, yah karena ada faktor lain dari mereka masing - masing. Pupus lah ternyata rencana saya.

Nahh, saat malam nya sehabis isya keluarga saya ada acara bakar bakar ayam sama nyatee sama bakr jagung. Hehehe malam tahun baru ini merasa lebih bahagia bersama keluarga saya. Walaupun hujan tidak mengurungkan niat untuk menyambut tahun baru. Tapi tidak sampai malam karena ternyata saya mulai merasa badan saya tidak cukup fit untuk begadang. Sehingga pukul 10 malam saya pun sudah tertidur dan bangun pagi pagi seperti biasa. Dan hingga siangnya saya hanya dirumah berkumpul dengan keluarga besar saya. Walaupun saya tidak pergi kemana mana namun tahun baru ini saya merasa senang.

Yah itu lah sedikit cerita tentang tahun baruan saya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar